Ternyata Menangis Bermanfaat Bagi Kesehatan Mata

on Sunday, May 7, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Saat seseorang menangis, kelenjar air mata mengeluarkan sekitar lima hingga sepuluh ons air mata. Bahkan dalam keadaan tidak menangis saja, mata juga bisa memproduksi air mata.

Fungsi dari air mata tidak hanya untuk menjaga kelembapan atau terhindar dari kekeringan saja. Namun, air mata juga bisa menutrisi mata, dan baik juga untuk retina.

1. Berikan oksigen

Air mata tidak hanya berperan sebagai pelumas saja, menangis pun bisa memberikan oksigen dan menutrisi retina. Karena, kondisi mata yang kering bisa menyebabkan penglihatan menjadi kabur.

2. Memperlambat penguapan

Air mata terdiri dari tiga lapisan, yaitu minyak, air dan lendir memilik fungsi yang berbeda. Lapisan minyak mengandung lembak pada lapisan terluar mata berfungsi untuk memperlambat penguapan agar mata tidak mudah mengering.

3. Menjalankan fungsi dasar mata

Terdapat tiga jenis dari air mata, yakni kontinyu (basal) air mata yang dihasilkan untuk menjalankan fungsi dasar mata, seperti pelumasan. Refleks (iritan) air mata yang terjadi ketika mata terkena cahaya berlebihan, dingin, angin, benda asing atau gas, dan air mata psikogenik yang terjadi akibat reaksi emosional seperti menangis.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: