Bagi Wanita, Berikan Sentuhan Ini Untuk Bikin Pria Capai Kepuasan

on Sunday, May 7, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Bukan hanya wanita, pria juga memiliki titik-titik erotis yang bisa membangkitkan nafsu di tubuhnya. Meski tidak sebanyak wanita, namun ada tempat tertentu di tubuh pria yang penuh saraf sensitif. Apa saja bagian sensitif itu? Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan, Sabtu (6/5/2017):

1. Kepala Penis

Salah satu daerah sensual pada tubuh pria adalah kepala penis. Daerah tersebut memiliki reseptor seks yang mirip seperti klitoris pada wanita. Barbara Keesling PhD, penulis buku The Good Girl's Guide to Bad Girl Sex mengatakan, kepala penis memiliki lebih banyak saraf dibandingkan bagian tubuh lain. Namun tak seperti yang Anda pikirkan, agak sulit merangsang bagian tubuh ini.

"Sulit untuk memuaskan pria dengan cara ini. Dia bisa mencapai kenikmatan seksual, tapi sebaliknya, jika salah melakukannya, dia tidak akan mau bercinta," ujar dia.

2. Bagian bawah jakun

Saat bercinta, wanita lebih memperhatikan bagian sisi leher depan dan belakang pria. Kenyatannya, titik ransangan pria berada tepat di bawah jakunnya. "Tiroid, kelenjar berbentuk kupu-kupu di bagian depan lehernya terkait erat dengan organ seks menurut pengobatan China kuno," kata ahli refleksi Master Mantak Chia, yang juga penulis Sexual Reflexology.

3. Kaki

Tepat di pertengahan antara tumit dan tulang pergelangan kakinya, terdapat titik ransangan yang sangat besar. Bagian tubuh ini juga terhubung dengan organ seks. Menekannya akan membuat pria mencapai kepuasan seksual.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: