ISU AYU TING TING DAN RAFFI AHMAD MASUK HOTEL DIBEBERKAN NIKITA MIRZANI???

Unknown on Saturday, December 23, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Nikita Mirzani sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang Ayu Ting Ting. Janda dua anak itu mengatakan, ia pernah melihat langsung Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.


Bukan itu saja, dalam sebuah acara gosip pagi, Nikita Mirzani juga mengomentari soal video Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di pesawat. Menurut Nikita Mirzani, ia tak habis pikir, di antara banyak kursi pesawat, mengapa ia memilih duduk di samping Raffi.

Pernyataan tersebut tidak saja membuat marah Ayu Ting Ting. Beberapa sahabat Ayu Ting Ting seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan misalnya, keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani yang disampaikan dalam sebuah acara televisi.

Ayu Ting Ting sempat bungkam ketika ditanya wartawan mengenai komentar Nikita Mirzani. Namun setelah didesak, pelantun "Suara Hati" itu akhirnya mau berkomentar.


"Yan jelas yang dibilang (Nikita Mirzani) itu enggak benar," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Menurut Ayu Ting Ting, selama ini ia tak pernah punya masalah sedikit pun dengan Nikita Mirzani. Ia juga tak mengeti maksud Nikita Mirzani dengan pernyataannya tersebut.

"Aku enggak pernah gimana-gimana juga. Maksudnya saya juga enggak pernah punya masalah sama siapa pun, saya juga enggak punya gimana-gimana juga," ucap Ayu Ting Ting.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dengan pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Ia juga tak berniat untuk membawa masalahnya ke ranah hukum. "Semuanya bakal baik-baik saja seperti biasa," kata Ayu Ting Ting.


Memang, sejak setahun terakhir, gosip hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum mereda hingga kini. Meski keduanya telah membantah memiliki hubungan spesial, gosip yang mengarah kepada hubungan mereka terus ramai hingga kini.

==========================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
 SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/Roomkemenangan/

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: