KELAKUAN ISTRI AHOK DI BEBERKAN DI PUBLIK

on Monday, June 5, 2017 - No comments:




Kebanyakan dari orang yang belum tahu tentang Ahok mungkin kebanyakan kita tahu tentang ahok nya aja belum dengan semua isi dari keluarga nya, disini ada salah satu dari mantan bawahan nya Ahok ini yang menceritakan bagaimana kisah dari pada Istri Ahok yang belum banyak di ketahui oleh orang orang banyak. Tapi dengan itu penampilan yang sederhana bikin kita jadi penasaran.


Disini Bu vero ini belajar dari kanker yang dari nol itu ketika bapak nya sakit di rumah sakit hingga di rumah Duka disini Bu veronika tan ini belajar banyak dari kejadian itu, Dia ingin semua orang tidak merasakan kesusahan dalam apapun. Veronika ini sudah membantu banyak orang walaupun dia sendiri sedang mengalami banyak masalah dan banyak rintangan yang harus dia lewati.


Beberapa orang sudah di selamatkan karena dia, 3 hari sebelum Pilkada putaran kedua beliau meminta kepada saya untuk membantu konseling pasien kondisi terminal dan mau menjenguk. 11 hari sebelum suaminya di vonis, beliau ingin membantu pasien jantung yang kesulitan biaya. 3 hari setelah pencabutan banding, Beliau membantu ART teman nya yang sakit kanker. Saya salut dengan tindakan yang beliau perbuat walaupun dengan masalah yang mungkin orang lain itu belum tentu bisa di jalankan dengan setegar ini tapi beliau sanggup untuk melakukan itu.





===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

https://goo.gl/mIM8ok

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: