Bercinta Pada Waktu Istri Hamil Lebih Menyenangkan

on Wednesday, June 7, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Mengandung sembilan bukan berarti pasangan suami istri harus cuti bercinta. Sebaliknya, berhubungan seks di saat sedang hamil justru sangat disarankan. Alasannya karena, aktivitas intim bisa membuat masa kehamilan menjadi lebih indah untuk istri dan juga bisa membahagiakan suami.

Menurut Profesor Pepper Schwartz Ph.D, dari University of Washington jurusan sosiologi, hubungan seksual yang dilakukan saat hamil sangat efektif untuk mempertahankan kelanggengan hubungan suami istri.

Hubungan seksual yang dilakukan saat istri sedang hamil sangat penting untuk mempertahankan pondasi keluarg, jelas Profrsor Schwartz.

Dia juga menambahkan bahwa bercinta saat hamil tidak kalah seru karena suami dan istri bisa menemukan posisi-posisi baru yang sebelumnya belum pernah Anda berdua lakukan.

Kemudian, spesialis kandungan dan kebidanan di Mount Sinai Hospital, Toronto, Canada, Claire Jones MD, mengatakan sensasi bercinta saat istri hamil sangat istimewah. Sebab, area intim istri akan lebih mudah tersimulasi sehingga memproduksi banyak cairan.

Selain itu, klimaks saat bercinta saat sedang hamil membuat tubuh suami dan istri dibanjiri oleh oksitosin, yaitu hormon yang memproduksi endorfin sehingga membuat diri merasa bahagia dan nyaman.

Alasan tersebutlah mengapa pasangan suami istri sangat dianjurkan untuk rajin bercinta ketika masa kandungan istri telah memasuki trimester akhir atau yang biasa disebut hamil tua.

Sebab kehadiran endorfin bisa membuat istri Anda lebih tenang saat stres menjelang waktu persalinan dan melahirkan.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------
Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal di pokernegara
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Tagged as: , ,
Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: