VIRAL!!! PARA KARYAWAN DI RUSIA DIUTUSKAN PRESIDEN BERKERJA TANPA BUSANA

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Presiden Alexander Lukashenko telah memerintah negara Belarusi selama 22 tahun,  Dirinya yang sudah di kenal keras dalam mengontrol negara khususnya dalam hal - hal Ekonomi.


Namun akhir pekan ini secara tidak sengaja atau maksdunya hanya becanda, presiden Belarusia ini menyuruh seluruh rakyat Karyawan berkerja tanpa mengenakan busana. Rakyat Belarusia tersebut juga tutur ikut perintah sang presiden dengan aktivitas kerja tanpa busana.


Pasalnya Presiden Belarusia Alexander Lukashenko tengah mencari jalan keluar dari permasalahan ekonomi di negara Eropa Timur tersebut. Namun gagasan presiden Belarusia menjadi sebuah cacian masyarakat yang telah melihat beberapa foto - foto karyawan yang di unggah di beberapa media sosial.


Hal tersebut menjadi sebuah cibiran masyarakat lainnya dan kesel dengan gaya kepemimpinan negara yang selonoh, menegaskan para karyawannya berkerja  bugil, Selama 22 tahun rusia di pinpin oleh  Presiden Alexander Lukashenko, dirinya juga banyak menegaskan beberapa hal kepada rakyatnya.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment