UNGKAPAN STEVE SEBAGAI PSK DI BALI, BUKAN HANYA SEKS SAJA YANG DI INGINKAN KLIEN DARI BERBAGAI NEGARA???

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Steve yang di kenal dengan seorang PSK pulau Dewata Bali, Berusia 25 Tahun. Menggungkapkan  sejujurnya keinginan dari semua Kliennya kepada salah satu siaran berita Australia.


Tidak hanya berhubungan badan melainkan sebuah perhatian khusus dan tindakakn sedikit romantis, bagaikan layaknya perlakuan yang merekan dapatkan dari kekasih tercinta, kata Steve. Itulah Steve menyebut dirinya sebagai Bali Boyfriend, Rata - rata Klien yang sebagai pacarnya berasak dari berbagai panca negara seperti Australia, Jepang, Korea, dan Eropa. Di perlakukan lebut manja, sayang layaknya seperti pacar.

Steve benar - benar sosok kekasih yang sangat istimewa dan sempurna, Steve mengerti tindakan apa yang semestinya dirinya lakukan untuk membuat para Kliennya betah dan merasa selalu dicintai. Tak hanya sekedar melakukan hubungan seksual.

Steve kerap mengajak Kliennya makan malam, menikmati suasana pantai, bersantai di tepi kolam sekedar minum segelas wine atau jalan - jalan sambil bermesraan, layaknya seperti sepasang kekasih. Bagi steve layaknya wanita itu butuh diperhatikan.


''Saya sebagai  Bali Boyfriend tidak mengharapkan uang, dan saya tidak begitu peduli dengan uang,'' Kata Steve.

steve biarkan kliennya sendiri yang memutuskan beberapa bayaran yang akan di beri padanya, yang penting stave mau Kliennya bisa senang bersama dirinya. Ketika Kliennya meminta untuk melayani mereka di ranjang dia akan melakukannya dengan lembut dan sensual.

"Jika mereka meminta berhubungan seks, aku akan memperlakukan mereka dengan lembut," kata Steve, PSK di Bali.
  
================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment