RAHASIA YANG TERPENDAM DARI SEORANG PRIA

on Wednesday, May 31, 2017 - No comments:



https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI | Jika berbicara tentang pria, kita membayangkan bahwa seseorang yang tegas, yang bertanggung jawab, rajin dan bisa menyayangi pasangan, apalagi jika pria tersebut hanya tertuju dengan satu wanita saja. Perfect dah.

Tetapi apakah kita tahu bahwa dibalik sosok pria yang tegas, mereka juga menyimpan rahasia yang jarang diketahui oleh wanita. Sangat jarang si pria akan menceritakannya kepada siapapun, termasuk pasangannya juga.

1. Pria ingin terlihat pintar oleh pasangannya
Setiap pria ingin terlihat sempurna di hadapan pasangannya, maka dari itu pria lebih ingin mendengarkan pasangannya untuk menceritakan keluh kesah yang sedang dialami olehnya kepada pria. Sehingga pria lebih memilih mendengarkan dan diam, si pria sedang memikirkan tindakan apa yang akan dia katakan untuk menenangkan pasangannya.

2. Pria akan merasa cemburu jika pasangan menceritakan tentang mantan kekasihnya, kenapa? karena si pria tidak ingin pasangannya masih memikirkan mantannya daripada dirinya.

3. Pria juga bisa cemburu jika ada pria lain bersama anda.
Seorang pria jika sangat menyayangi pasangannya pasti tidak ingin pasangannya bersama pria lain. jadi tunjukkanlah bahwa anda sangat menyayanginya dihadapan teman-teman anda.

4. Pria sering emosional. Setiap pria pasti mempunyai emosional apalagi saat mereka merasa sendiri atau sedih. Tetapi mereka jarang menunjukkan bahwa mereka sedang merasakan kegelisahan. Jadi sebagai pasangannya tunjukkanlah bahwa anda perduli dengannya. Maka si pria akan menunjukkan sisi rapuhnya.

5. Ungkapan cinta
Pria yang biasa terlihat tegas, tangguh jarang bisa mengungkapkan cinta dengan ucapan atau kata-kata. Mereka lebih memilih untuk melakukan tindakan atau berkorban sesuatu untuk orang yang mereka sukai atau cintai. Karena itu lebih bernilai dari pada hanya berkata-kata. 
============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

Tagged as:
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: