Masuki Ramadan, Djarot Ajukan 3 Permintaan ke DPRD DKI

on Saturday, May 27, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengundang semua pemimpin DPRD DKI perwakilan dari kementerian Dalam Negeri(Kemendagri) ingin  silaturami di Balai Kota Jakarta yang sudah digelarkan Jumat 26 Mei 2017.

Saat pertemuan tersebut, Djarot meminta bantua kepada anggota dewan.pertama, Djarot mengatakan agar semua dewan membantu untuk keamanan di DKI Jakarta dari Ramadan Sampai Idul Fitri.

"Hari itu, kita ada ledakan di wilayah Kampung Melayu.saya bermohon dukungan dari konstituen masing-masing."ujar Djarot di Balai Kota Jakarta.

Yang kedua, Djarot meminta agar DPRD dan dengan Pemprov DKI juga mengikuti menstabilkan harga bahan makanan di turunkan saat Ramadan juga soal mudik Lebaran."kita akan menciptakan betul di hari Ramadanini, biar suasana dengan pengendalian harga bahan pokok murah."ujar Djarot

Yang ketiga yaitu, Djarot meminta semua kerja sama dengan anggota dewan membantu untuk memaksimalkan kerja di sisi masa Jaatannya hingga oktober 2017.

Namun Djarot akan berkerja 2 kali lipat untuk penyerapan anggaran dan penyusunan RAPBD 2017. Sementara ini Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono menyebut ada cara khas masa transisi pemerintahan di DKI Jakarta.Namun Pemerintahan sudah lama masih terlibat dalam penyusunan rencara untuk di bangunkan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pemerintahan yang baru. 

Dengan ini  Djarot juga masih berperan dalam RPJMD 2018/20122. "ibaratkan ini kado ulang tahun, di bungkusnya ini Pak Djarot, isi dalamnya daru Anies-Sandi. itu intinya bahkan RPJMD itu juga mengajak saya menjadi Gubernur sudah di mulai disiapkan,ücap Sumarsono.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: