BEBERAPA CARA MEMUASKAN WANITA ADALAH YANG DI INGINKAN PRIA

on Thursday, May 18, 2017 - No comments:




Wanita memang sangat menarik untuk di dunia sex tapi dengan kenyataan nya memang susah untuk Orgasme atau mencapai klimaks karena memang untuk wanita itu butuh waktu yang sangat lama. Tapi dengan beberapa sentuhan yang di berikan untuk wanita di bagian yang labia salah satunya di vagina waktu untuk mecapai orgasme yang lama menjadi akan cepat dengan sentuhan di vagina yang sangat sensitive.

Disini ada beberapa tips yang akan anda lakukan untuk membuat Istri anda atau pasangan anda akan semakin bergairah dalam hubungan sex bersama anda dan anda harus lakukan ini jika anda ingin semakin dekat sama pasangan atau istri anda:

1. Sentuh lah bagian pada leher, pipi, pinggang untuk memberi kode dan leher belakang terutama di bagian ini yang akan membuat istri anda akan semakin bergairah untuk awal dari sex beri mereka sentuhan yang halus tepat di labia terluar buat dia senyaman mungkin agar dia menikmati nya.

2. Bagian ini memang banyak di sukai lelaki normal nya memang untuk sex yang paling nikmat tepat nya ada disini dan disini juga lah wanita akan terangsang dan akan menjadi nafsu. Tekanan pada klitoris ini akan membuat wanita merasa diri nya akan di awan awan dan terbang sebebas mungkin untuk bagian ini memang kepuasan wanita terletak pada klitoris nya.

3. Biasa yang di lakukan kebanyakan pasangan main selembut mungkin memang nikmat untuk wanita dan pria tapi untuk mencapai orgasme disini wanita akan membutuhkan banyak waktu untuk mecapai orgasme yang sangat luar biasa nikmat nya. Sikap yang anda harus lakukan ketika berhubungan berilah sentakan pada setiap gerakan.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: