JOKOWI MULAI KESAL INDONESIA SEMAKIN KETINGGALAN JAUH DENGAN NEGARA YANG LAIN




Indonesia sekarang menjadi sorotan dunia karena sejak ahok di vonis di titik puncak yang menyebar berita nya keseluruh dunia. Presiden Indonesia yang sekarang menjabat seperti nya mulai memberi himbauan karena banyak nya kita yang sering mengurusi hidup orang tanpa memikirkan kita sendiri disini dia mau mengajak masyarakat Indonesia untuk memajukan bangsa kita atau tidak penting untuk di lakukan lebih baik jangan, seperti negara lain yang terus berkembang sedangkan Indonesia stuck/berenti terus tidak berkembang akibat nya politik.





Sosial media menjadi bahan untuk saling mengejek dalam suatu ras atau agama, kita ini satu negara, satu bahasa, tinggal di atap yang sama jadi harus saling menghargai dan menerima pendapat orang lain. Dunia ini memang semakin cepat dalam teknologi yang sangat tinggi dengan semua nya itu di gunakan lah waktu dengan sebaik mungkin dan sebenar benar nya dengan maksimalkan waktu yang ada. Jangan sampai Indonesia tertinggal cuma karena hal yang tidak penting.

Jokowi mulai jengkel terhadap semua yang tidak penting bagi dia harus displin dalam pekerjaan yang produktif, harus kejar ketinggalan jangan malah lebih di tinggalkan dari negara lain nya. Tinggalkan lah seperti menuduh orang lain, pola pikir kita di ubah dengan segala yang positif untuk memajukan bangsa kita bangsa Indonesia.





sampai saat ini jokowi sedang berdiskusi dengan negara lain agar semua yang di kerjakan semakin bermanfaat untuk Indonesia dan mereka juga ikut memberi pendapat untuk Indonesia yang sangat tertinggal jauh dengan negara negara nya. Untuk teknologi, keuangan, politik, pendidikan, kedisplinan nya juga ikut mereka memberi pendapat agar Indonesia juga membantu dengan diskusi nya Jokowi yang memang sangat berwibawa dan gagah.





===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment