GAWAT NYA INDONESIA YANG AKAN DI TEROR ISIS

on Monday, May 29, 2017 - No comments:




Belakangan ini memang Indonesia sangat lah gencar karena kepolitikan nya ya sedang kacau, Untuk menghadapi ini memang lah tidak mudah seperti balikan telapak tangan yang hanya sebentar saja disini banyak kasus yang sangat tidak terduga yang memang belum kita ketahuin orang orang yang ingin menguasai Indonesia ini. Tapi untuk kepresidenan yang sekarang ini memang sulit untuk di tebak gerak gerik dari lawan ini.

Presiden Jokowi ini memang pintar dalam memainkan irama untuk mengulur waktu dan cari waktu yang tepat untuk menangkap orang orang yang jahat dari Indonesia ini. Indonesia butuh orang orang yang jujur bukan untuk merusak Indonesia. Sekarang Indonesia lah yang sedang di Incar oleh isis yang terus menerus teror Indonesia ini, Salah satunya adalah bom bunuh diri yang terjadi di kampung melayu itu bentuk ancaman mungkin dari ISIS itu.




Disini kita tetap harus waspadalah pada di Indonesia yang akan di manfaatkan untuk tidak lagi nasionalisme karena disini ISIS tidak lah senang terhadap Nasionalisme mereka akan membuat negara sendiri dan mungkin beberapa negara di jadikan satu untuk membuat negara yang dia sudah rencanakan. Untuk menutupi dari pada Kepresidenan Jokowi ini dengan wibawa nya yang sudah dia miliki untuk tidak lah terahasut dengan semua nya ini maka ISU ini akan tetap di simpan agar semua nya akan menjadikan baik baik saja dan tidak lah terjadi perpecahan dalam semua negara dan ini sudah di rahasiakan ke semua negara termasuk pemimpin nya agar negara negara lain juga tidak lah terpengaruh terhadap ISIS ini.





===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

https://goo.gl/mIM8okhttps://goo.gl/mIM8okhttps://goo.gl/mIM8ok
Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: