PEMBUNUHAN ANTARA DUA TETANGGA AKIBAT PISANG

on Sunday, May 28, 2017 - No comments:




Di Sulawesi Selatan terjadi nya perkelahian antara Tetangga hanya kerana dua pisang ini mengakibatkan kematian pada salah satu dari mereka Duel dengan memegang pisau kedua nya. Hanya karena dengan minta tolong turunkan pisang kedagangan nya emang karena tetangga nya itu seperti pengantar pisang dan minta tolong tidak mau terjadilah perkelahian mulut yang mengawali kematian ini.

Melihat yang tidak enak dan menurut sang suami pedagang yang minta tolong itu harus di bereskan dulu akhir nya terjadi lah perang mulut kembali dan disini yang mengantar tidak mau mengadu mulut lagi dan pergi saja meninggalkan itu. Pedagang itu yang tidak senang terhadap sikap dari pengantar akhir nya di kejar lah oleh sang suami, Sang keluarga yang di tewaskan ini membakar mobil dari pengantar.

Dan aparat dari kepolisian langsung menuju kesana untuk investigasi dan menjaga dari rumah pelaku dan menghindarkan anarkis dari para rakyat di situ dan menggunakan juga untuk gas air mata keluarga pun juga tidak hanya membakar mobil dan rumah nya pun di bakar. Mungkin sudah benar benar tidak terima dengan apa yang terjadi harus nya tidak boleh saling emosi karena kan menyebabkan perkelahian seperti ini.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

https://goo.gl/mIM8okhttps://goo.gl/mIM8okhttps://goo.gl/mIM8ok
Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: