OTK Menembak Rumah Ketua Fraksi PKS

on Friday, May 5, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Telah terjadi penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di rumah Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwainidi jalan Mustawarah Nomor 10 Kelurahan Sawah, Ciputat, Tanggerang Selatan. Dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa, namun peluru menembus jendela kamar anaknya.

Ketua Fraksi Partai Keadilan (PKS) Jazuli Jawaini mengatakan, rumahnya ditembak oleh pelaku dari arah selatan, pada Rabu 3 Mei 2017 sekitar pukul 21:00 WIB. Peluru yang di tembakan mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Untungnya kamar tersebut dalam keadaan kosong saat kejadian, sehingga tidak ada korban jiwa, Ungkap Jazuli, Kamis (4/5/2017)

Jazuli juga mengaku tidak mengetahui motif pelaku penembakan. Namun kejadian ini telah diserahkan kepada pihak kepolisian yang sudah turun untuk mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

''Kejadian ini telah ditangani oleh aparat kepolisian. Saya tidak ingin menduga-duga motif dari pelaku penembakan. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku dan apa motifnya'', tutur Jazuli.

Anggota Komisi 1 DPR RI ini berharap semua pihak untuk tenang dan tak terprovokasi dengan teror yang di terimanya. ''Bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh. Mohon doa dari semuanya agar kita selalu dilindungi Tuhan yang Maha Esa dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh  rakyat'', harapnya.




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: