INTIP GAYA BULU KEMALUAN YANG PALING DI SUKAIN OLEH PARA KAUM PRIA

Unknown on Tuesday, May 23, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI -  Bulu kemaluan sangat menjadi bahan pemikat perhatian dalam kehidupan seks lawan jenis anda, menurut sebuah penelitian dari 4.146 kaum pria berusia  18 sampai 35 tahun. Lebih menyukai kaum hawa Bulu kemaluannya di cukur gundul.


Namun ada sebaliknya Sebagian pria lebih menyukai wanita dengan bulu kemaluannya yang di cukur rapi saja, hanya 10 persen pria yang suka bulu kemaluan wanita secara netral tidak di cukur atau di pangkas. tapi dalam penelitian seorang propesor terhandal di Amerika Serikat menyatakan 40 persen para pria meminta pasangan mereka untuk mengubah cara merawat bulu kemaluannya dengan cara di cukur .

Di karenakan 60 persen pria menganggap Bulu kemaluannya yang tidak di cukur akan jadi penghalang gairah seks, Tapi Mesti anda ketahui juga beberapa ahli mengsurvei. sebagian wanita yang sering mencukur bulu kemaluannya berdampak terjadinya infeksi di bagian Mis V. 

Para Ahli memberi saran sebaiknya Bulu kemaluan di potong rapi saja tidak perlu di cukur gundul. di karenakan jika di cukur gundul kebanyakan  Mis V bisa terjadi infeksi dan luka akibat goresan Alat cukur dan akan merasakan perih, karna Mis V pada wanita sangat sensitf dengan alat - alat tajam seperti Gunting, silet dan juga sabun yang tidak cocok di kulit Mis V akan berdampak gatal - gatal.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: